internet marketing

Sabtu, 18 Mei 2013

Solusi Error FIX Ayodance dan Original File Ayodance



Original File Ayodance

==================================================

Audition.exe

==================================================
HSHIELD

==================================================

Patcher.exe

==================================================

TaskKeyHookWD.dll

==================================================

T3CAudio.dll 

==================================================

ijl15.dll

==================================================

fmod.dll

==================================================

TaskKeyHookKR.dll

==================================================

058.acv

==================================================

045.acv

==================================================


Solusi Fix Error

1. Microsoft Visal c + + Runtime Error






Error itu di sebabkan karena Audition.exe bervirus atau corrupt, jadi harus di hapus dan di ganti dengan Audition.exe yang saya kasih di atas.



2. Program akan di tutup karena adanya invalid data. (code : -385613813)






Error itu di sebabkan karena file-file yang berada di folder Hackshield bervirus atau corrupt, jadi harus di hapus 1 folder beserta isi nya dan di ganti dengan HACKSHIELD yang saya kasih di atas.

Kebanyakan harus copy full semua jika terjadi error-error di atas, sebenernya tidak usah. Tinggal ganti saja dengan file original nya

Jika ada error yang lain silahkan komen ya ^__^
Cuma itu dulu yang saya tahu untuk memperbaiki error yang sering terjadi

#Error #Ayodance #Audition.exe #Original #acv #data #audition #indonesia #dc #disconnect #rusak #notice #download #terbaru #gratis #2014 #2013 #folder #kerusakan #patch #client #server #program #cheat #perfect #on #off #autokey #autokeys #autob-boy #autobboy #autologin #cara #how #memperbaiki #perbaiki #fix

Reaksi:

75 komentar:

  1. gimana cara downloadnya -_- ga ada cara buat downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho tinggal klik SKIP AD di pojok kanan atas, otomatis file nya entar langsung ke download kok

      Hapus
    2. ngga ada :(

      coba ksh link rarnya aja :D

      Hapus
    3. orang lain bs kok download nya
      coba di download ke komputer lain ya

      Hapus
  2. kka? kalo erornya ga bisa masuk server gmna ka? tiba" Dc, noticenya gini "Koneksi Terputus" , itu gmna kka? padahal saya udah download file" yang diatas, tapi hasilnya sama aja -_-


    #mohon pencerahannya kka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koneksi terputus?
      Itu mungkin jaringan internet kk gangguan, sehingga tidak bs start di ayodance

      Hapus
  3. Mau tanya dong, kalau pas license level terus dc melulu kenapa ya?

    BalasHapus
  4. kk pas masuk server ada tulisan program ditutup karena ada invalid data(-kode bla bla bla)
    trus aku hapus HSIELD nya trus copy yg baru ini , ehh malah sama aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu Copy juga Audition.exe dan Hackshield disini beserta semua original yg saya kasih disini

      Hapus
  5. kk pas masuk server ada tulisan program ditutup karena ada invalid data(-kode bla bla bla) nah terus saya download file" yg dari sini semua.. Kok sekarang tulisannya malah koneksi terputus ? Padahal di komputer saya satunya dlu jg pernah gini, tp di timpa bisa lagi.. Tapi di komp yg satunya lgi kok ga bisa ya? Tolong bantuannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba copy aja audition nya dari com yang bisa ke com yang ga bisa

      Hapus
  6. bro, ini kan udah saya copy paste semua file yang ada disitu. terus waktu saya jalanin masih sama muncul tulisan " Program akan ditutup karena adanya Invalid Data (code :-385613813) itu kira" apanya yang salah ya ? padahal koneksi internet jg ga ada gangguan sama sekali. Ditunggu responnya segera

    by do way thanks buat blog nya, sedikit memberi pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. muncul tulisan nya pada saat dimana? masuk server?

      Hapus
  7. Gaan Nih Ane Juga Kyk Gini Masalahnye Tapi Ane Patch Audi Yang Juni Bisa Gak Di Pakai :/

    BalasHapus
  8. Hshieldnya gk ada tempat downloadnya

    BalasHapus
  9. ayo dance error , ,"koneksi terputus" waktu mau mmasuk server

    itu gimana gan ?

    thks

    BalasHapus
  10. gan ayo dance error "koneksi terputus waktu mau masuk server"

    padahal koneksi kuat

    pliss bantuan nya gan ?


    thx

    BalasHapus
  11. kk klau aq malah gini pas loading
    HACKSHIELD keluar:protector Find some problem itu kenapa iia

    BalasHapus
  12. kak . kok saya abis download bentuk nya cuma kyk selembar file . bkn folder gitu ya?

    BalasHapus
  13. kka ayodance di rumah saya .. ad tulisan ''Program akan ditutup'' abis tu koneksi terputus .. saya dahh uninstal tapi tetap sama saja.. tolong bantu saya ingin maen

    BalasHapus
  14. OM Kok Punya Ane Baru Ngeklik Start Lalu Muncul lyr hitam abis blik ke desktop Lagi ?

    BalasHapus
  15. Kk,, ini kan gw habis download cheat move nih,,
    trus kan gw copy file audition.exe yg udah di edit n acf 45 ny...
    nah,,,

    pas maen tuh, tiba lgsung out gtu dr game,, trus ad messege kya gini
    "TEXTURE/hud/bhanceEx/Keynote bla bla bla bla not found."

    gt....
    itu knpa yak -_-
    trus uda gw coba copy file audition.exe dr smw blog blog,,,
    alhasil mlah ad yg gbsa msuk/ Log in.. -____-

    mhon pencerahan nya gan
    *itung itung dpt permsalhan baru

    BalasHapus
  16. Kalo waktu Mau ngapa ngapain loading nya lama... dan kadang tiba2 keluar sendiri.. gimana tuh?

    BalasHapus
  17. Iya pas masuk servernya ada tulisan itu

    BalasHapus
  18. Misalnya Kan Saya Ke Shop Tuhh Trus Mau Milih2 Pakean Ehh DC Itu Knpa Ya ??

    Apa File Nya Ada yang kurang ??

    BalasHapus
  19. min, gua abis copy paste audi temen gua. ga tau deh itu data nya yang kurang atau gimana, tapi pas mau klik Start di patcher, layar tiba tiba gelap, dan game nya keluar otomatis, gimana tuh ? padahal gua udah download data yang udah lu cantumin diatas, tapi tetep gabisa juga

    BalasHapus
  20. aku bisa masuk sampai ke mall,garden, tp wktu ke dancing hall dan masuk room selalu aja keluar sendiri dan erorr , terjadi berulang-ulang. gmn ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama cc T^T
      Bantu dong T^T)/

      Hapus
    2. iia,, sama, gw juga gitu, waktu abis dr dancing hall trus masuk room tiba" DC muncul tulisan koneksi terputus, padahal w cek ping lancar" aja tuh di atas 100ms terus..
      tolong gmna tuh min solusina :(

      Hapus
  21. itu patch 6093 ya ? bisa dipakek buat 6099 gak ?

    BalasHapus
  22. min , sorry ane mau tanya , kok game ayodance gw pas di pencet start ada tulisan HSERROR_ENVFILE_NOTREADFOUND itu kenapa ya? tolong dong bantuan nya :D

    BalasHapus
  23. Bang Ane mau tanya kok pas ane mau msk game klik start ada tulisan HSERROR_ENVFILE_NOTREADFOUND Tolong dong Bantuan nya :D

    BalasHapus
  24. Kko ada msalah ni, kan sya buka ayodance, lalu click star, setelah itu muncul layar hitam dan langsung kembali lgi ke desktop, noticenya error audition exe, itu knapa kko?

    mohon jwab scepatnya

    BalasHapus
  25. Kko, gw kan mau main ayodance ada problemnya tpi. pas gue klik star ayodance tiba2 muncul layar hitam gelap dan langsung gamenya kluar kembali ke desktop. noticenya error audition.exe . itu knapa ya kko? mohon cpat di slesaikan.

    BalasHapus
  26. mas kalo gue stiap masuk server koneksi terputus itu gimana ya?

    BalasHapus
  27. kalo masalah file lobby tidak ada gimana iia ??? kasih tau dong

    BalasHapus
  28. bantu dong ._. ,Aku launching patcher.exe ayodance, setelah distart seperti biasa muncul hackshield loadingnya lancar dan selesai, tapi pas udah selesai gak ada notice apapun dan ayodancenya juga gak jalan. itu kenapa ya? info please
    windows 7, vga nvidia

    BalasHapus
  29. kk,, tahu gak gmana cara nya mengetahui ID kita,, soalnya ak lupa ID aku

    BalasHapus
  30. kk,, bagaimana mengetahui ID kita, soalnya ak lupa ID ak

    BalasHapus
  31. makasih gan....
    Audition.exe nya lancar....

    BalasHapus
  32. thx buat audition.exe nya
    lancar dan mulus lagi

    BalasHapus
  33. kalo pas di mall suka DC gimana tuh..
    minta solusi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh tahu, apa tulisan peringatan dc nya?

      Hapus
  34. min kalok eror nya kek gini "The application failed to initialize properly ( 0xc0000005 )
    knp ia min.? kalok ngerti di bls min pusing ane -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah untuk menginstal net framework 3.5
      download di google

      Hapus
  35. min kalo eror nya kyak gnii knpa yha " terdeteksi macro hack " waktu sewa server klo bsa bantu ane min

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan menggunakan cheat auto sewa yang menggunakan auto gerak mouse
      itu akan terdeteksi

      Hapus
  36. min kalo abis login malah DC trs muncul kotak tulisannya "data/118.acv cant make mapfile" gmna tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mintalah acv 118.acv di komputer yang bs ayodance

      Hapus
  37. Min kalo misalkan udah ane delete HSIELD trs ganti HSIELD yg ente kasih dsini ama udah ane ganti Audition.exe nya ama yg disini, tapi masih tetep ada invalid data (code-bla bla bla) pas masuk server gimana min?? Frustasi ane baru kali ini ane kena beginian-_- mohon pencerahannya min

    BalasHapus
  38. Pas masuk server ada tulisan invalid data (code: -385613810) min beda codenya ama yg HSIELD itu. Ane udh coba ganti folder HSIELD ama yg mimin kasih ama Audition.exe nya udh yg ada dsini, tapi kok tetep aja yaa minn?? Mohon pencerahannya dong min stres ane-_-

    BalasHapus
  39. kalo misa ada kata kata pas mau login " HSERROR_NETWORK_CONNECT_FAIL" itu kenapa ya?

    BalasHapus
  40. kalo misal terjadi tulisan " HSEROR_NETWORK_CONNECT_FAIL" itu kenapa ya?

    BalasHapus
  41. bantuin ini solusinya gmna min?
    udah instal ulang audi terus dibersihin pake ccCleaner. tetep aja gitu lagi
    notifnya "AUDITION.EXE has encountered blablabla if you were in the middle of something blablabla"

    BalasHapus
  42. Min kok gw masuk shop DC mulu yah ga lama maen juga DC mulu

    BalasHapus
  43. Min kenapa yah gw masuk shop bntr DC maen ga brpa lama Jga DC ?

    BalasHapus
  44. Min kalo di saat login "Program Ditutup ! (D:/Audi/TaskKeyHookWD.dll) dan langsung DC ini kenapa ya? tolong pencerahan nya

    BalasHapus
  45. kalo fix error code 0x30000016 gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. HackSHILED nya kk yg korup itu

      Hapus
  46. min, itu link nya gabisa yak? ane malah kebuka nikahers.c*m

    BalasHapus
  47. Min HACKSHILED Nya dong 6106 punya gue Korup Tolong Dong Di Upload yg Baru ini
    ^_^ Terima kasih :D

    BalasHapus
  48. mana hackshieldnya ? link ga tersedia kk ..

    BalasHapus
  49. gan mau nanya ,audi gua waktu dibuka gg bisa masuk" trs ane check di task manager ternyata program Audition.exe nya not responding
    minta saranny donk gan

    BalasHapus
  50. Gan, klo pas mau main, malah ada Default ErrorCode : 0x30000018, harus gmn ? mohon sarannya...

    BalasHapus
  51. gan ane bisa masuk ke mall dan lainnya tapi pas mau masuk dancing hall ga bisa mulu? bantu dong gan

    BalasHapus
  52. Gan kalo CodeEror : 0x30000018
    solusinya apa ?

    BalasHapus
  53. Gan cara downloadnya gmna yah
    Fast respon dong Thank^^

    BalasHapus
  54. gan napa yah waktu masuk room selalu "Koneksi Terputus"
    tolong donk

    BalasHapus
  55. makasih banyak! tertolong bgt '-'d

    BalasHapus

Sinichi Kudo. Diberdayakan oleh Blogger.